08 October 2012

Rohis (emang) bukan teroris

Beberapa hari yang lalu pas iseng2 buka FB, eh pas ada status mbak Asma Nadia tentang video lagu Rohis bukan Teroris besrta link youtube-nya.
Pas ku buka eh ternyata enak banget didenger, videonya juga bagus, terus ada beberapa adegan yang gokil juga. hmm, asyik pokoknya, bagi yang mau menikmati videonya, ini nih..


oya, ngomongin tentag rohis, dulu aku juga ikut anggota rohis loh pas SMA, asyik banget.. saat Ramadhan kita bikin rangkaian kegiatan Ramadhan tuh semacam lomba2 pidato, tilawatil Qur'an, dll. Terus pas Idul Adha, kita ngurus Qurban sekaligus menyalurkannya, seneng banget loh rasanya bisa ngasih langsung ke warga yang berhak menerima. Bikin acara kajian-kajian gitu juga, terus bikin perpus masjid, dan agenda keagamaan lainnya termasuk silaturahim. 
Btw, selain kegiatan keagamaan dan sosial kita juga bikin acara untuk refreshing loh, seperti outbound (flying fox,dkk) dan rujakan. 

So, emang sebenarnya ga terbukti kan ya, kalo Rohis itu identik dengan teroris, yang ada malah ikut rohis itu keren. Ga cuma seneng, tapi Insyaallah membawa kebaikan dunia dan akhirat, betul??

hmm.. ini sih ceritaku, mana ceritamu?? :)



0 komentar:

Post a Comment

silakan memberi komentar: