18 December 2012

Motivasinger

Kemarin pagi, sejenak ku sempatkan mendengarkan MQ FM dari pukul 5 pagi. Satu jam pun berlalu tak terasa. Hingga terdengarlah sebuah senandung yang menurutku cukup indah berjudul pelangi impian. Karena bagus, buru-buru tuh liriknya ku ketik di kolom pencari Google (niatnya pengen download). Hmm.. Sayangnya hampir semua hasil pencarian tidak sesuai. Hanya satu yang cukup mewakili, sebuah akun page facebook yang kemudian aku buka.

Subhanallah, ternyata itulah yang aku cari, akhirnya aku menemukan siapa penyanyinya, bahkan cara membeli songbook yang berbonus CD dengan 10 lagu pilihan. Pokoknya keren2 deh lagunya, nggak nyesel deh membuatku semakin #GalauPositive. Mau lebih semangat dan menjadikan galau negatifmu menjadi positif? buka deh Kang Abay Motivasinger selamat menikmati dan memaknai lagunya semoga bisa lebih banyak menanan sekaligus menuai berbagai hal positif dari sana.

salam :)

5 comments:

  1. nais infoh :)

    segera tak buka link-nya

    ReplyDelete
  2. hihi.. afwan, kemaren kelupaan commentnya diseeting pake moderasi, sudah dibuka kan linknya, semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  3. siipp,,

    betewe, settingan komennya dibuat mudah aja fi

    *saran aja :)

    ReplyDelete
  4. tadinya niatnya biar masuk ke email, eh jadinya malah ribet gini.. yaudah lah ga perlu dimasukin email ya berarti.. haha..

    ReplyDelete

silakan memberi komentar: