12 December 2012

kunci motorku mana ya??

Pernah kelupaan naruh kunci motor??
Yeah, aku juga punya segudang pengalaman 'bodoh' dengan kunci motor karena seringkali lupa menaruhnya. Hmm.. emang sih wajar seseorang lupa, tapi kalo kebangetan, ga bisa dianggap wajar lagi kan yaa.. :D

Salah satu cerita yang cukup parah adalah ketika aku berangkat kuliah pagi-pagi plus buru-buru. Jarak tempat tinggal dengan kampus saat itu lumayan jauh (sebenernya jauh itu relatif sih, he..). Hingga sesampainya di kampus, taraaa.. Angka jam yang menunjuk 7 berbuntut angka lain seakan melototiku dan itu tandanya aku harus berlari-lari menuju kelas, terengah sebentar di depan pintu kemudian masuk dengan sedikit mengendap, hehe..
Dan mulai terasa lega ketika perkuliahan ternyata belum dimulai karena dosen terlambat masuk #eh.

Namun pernah kelegaan seusai kuliah tiba2 menjadi kepanikan yang luar biasa ketika akan pulang dari kampus dan aku baru menyadari bahwa kunci motor tidak juga ditemukan.. OOwww.. Akhirnya saat itu aku putuskan untuk menyusuri jalan dan membongkar semua bawaan. Sayangnya tetap nihil, wooo..
hingga cukup lama aku mencari tetap saja nggak ketemu. Justru kehadiran seorang tukang parkir yang tersenyum sendiri cukup menyita perhatianku.

Ternyata.. oh ternyataa.. kunci motorku diumpetin sama bapak2 tukang parkir sodara-sodara, gara-gara aku lupa mengambil kunci yang sejak pagi menggantung dengan indah di motor.. fiuuuh.. akhirnyaa, lega juga ketemu.

Namun, cerita tak habis disitu.. beberapa hari kemudian, aku mengalami hal yang sama, yaitu tidak menemukan kunci lagi *parah. daan, memang lebih parah, di tempat parkir aku tak lagi melihat penampakan motorku tersayang... aaaaau.. pikiran negatif pun menjalar, seakan tak ada hipotesis lain selain motorku dicuri karena kunciku memang tertinggal di motor sekian lama. Sempat juga terbayang-bayang wajah ortu yang menyidangku sambil mengomel motorku hilang. Aaa.. tiidaaak...!!

Pas sudah melow2 plus panik gitu tukang parkir yang sempat memergoki kelalaianku beberapa hari sebelumnya pun menghampiri, menanyaiku bonus menasiheti panjang lebar. Kemudian bapak tukang parkir itu mengajakku ke suatu tempat yang cukup tersembunyi.

Tarrrrraaaaa..... ternyata motorku disembunyikan bapak tersebut..Waaa.. seneng plus maluu banget.
Sejak hari itu para tukang parkir jadi hafal padaku *eem.. mungkin lebih tepat pada kebiasaan burukku hehe.. :D
namun ada baiknya sih.. sejak itu pula aku lebih berhati2 dan Alhamdulillah tidak lagi meninggalkan kunci di motor saat parkir di parkiran kampus, :D *kemajuan*. tapiiii sayang ga menjamin saat berada di tempat lain.. haha.. semoga tak lagi-lagi deh ;)

ini ceritaku :)


0 komentar:

Post a Comment

silakan memberi komentar: